Selasa, 03 November 2009

MANFAAT FACEBOOK DAN BLOGGER


Manfaat dari facebook adalah untuk ber komunikasi antara satu orang dengan orang lain...
Kamu2 pasti tw lah manfaat facebook tu sendiri karena anda pastipunya......low yang gak punya pasti ketinggalan zaman aliyas KATRO....

Manfaat dy(mksudnya facebook) untuk gw sendiri yaa..........eem.......... kita bisa curhat tentang pa saja.....waktu seneng...waktu bahagia...waktu sedih...waktu kesel...dan se abreg perasaan yang dirasakan.kan bysanya kita nulis sesuat...
Lanjut.......

facebook juga sarana buwt menghibu diri,alat komunikasi,nambah banyak temen,dan etc.ya ni sih menurut gw sendiri dan yana gw rasain sendiri.
ya....jadi manfaat facebook itu banyak salahsatunya tadi yang dah gw sebutin tadi tapi banyak siah sepertiada yang buat usaha dan etc..dah ja ya low dise butin satu2 bisa gak cukup. OK''''........



Lanjut ke BLOG.....
ya...meski gwe gak ter lalu ngerti banyak tentang blog karena blog gwe sendiri cuma gni2 ja gak da fareasi-fareasi mungkin kurang banyak ngoprek komputerdan blog....low seperti di sepak bola pake gaya biyar kelihatan hebat,yang seperti kemarin gw dapat kartu merah karena terlalu semangat pengen jatuhin orang...
ya....untuk manfaatnya blog sebagai sarana bwt ke kreatifitasan kita yang suka nulis ,bikin puisi,bikin cerita dan etc...kan kita karya kita bisa d lihat orang lain, nah.......berarti blog juga sebagai sarana untuk promosi byar karya dan kreatifitas yang susah payah bisa di lihat orang lain...banyak sih manfaat blog tu sendiri...ya munmkinni ja yang gw taw tentang manfaat blog dah dulu ah.....kng andi nya da keperluan...OK....Cooyyy.............

0 komentar: